Kampanyekan barang lokal yang berkualitas di HMV2014 Jakarta
Jakarta Forum, Kampanyekan barang lokal yang berkualitas. Handmade Movement (HMVD) adalah sebuah 'campaign event' yang di fokuskan...
https://forumberitajakarta.blogspot.com/2014/05/kampanyekan-barang-lokal-yang.html
Jakarta Forum, Kampanyekan barang lokal yang berkualitas. Handmade Movement (HMVD) adalah sebuah 'campaign event' yang di fokuskan untuk mendukung perkembangan industri bisnis Art (seni) di Indonesia. Perlu di garis bawahi bahwa art yang di usung oleh acara yang dicetuskan pada bulan februari 2014 ini, sangat luas. Mulai dari fashion, furniture, pernik dekor, kecantikan, musik dan bidang lainnya yang membutuhkan kreativitas dari pembuatnya.
Kampanyekan barang lokal yang berkualitas di HMV2014 Jakarta
Kami menginginkan bahwa creator muda Indonesia, apapun bidangnya yang berkaitan seni, mulai diapreasikan karyanya. Apalagi sejak pasar global merambah hampir seluruh pelosok negri, seolah-olah produk asli buatan tangan muda ini terlihat lebih mahal dan tak layak untuk di miliki.
Dengan mengangkat tema the Rock untuk event perdananya, sekita 100 merek lokal yang tergabung dalam acara ini memiliki keinginan dan perjuangan yang kuat dan juga pantang menyerah.
Kampanyekan barang lokal yang berkualitas di HMV2014 Jakarta
Gerakan ini mengajarkan pada enterpeneur muda agar tidak mudah goyah. Handmade movement yang akan mulai bergerilya pada 1 - 4 mei 2014 di Lotte Shopping Avenue, Selama 4 hari itu kita akan Full kegiatan dari Fashion Show, bazaar, talkshow, workshop, live performance dan masih banyak lagi
Kampanye ini bertujuan untuk kreator muda Indonesia apapun bidangnya yang berkaitan dengan seni, mulai diapresiasikan karyanya. Apalagi sejak pasar Global merambah hampir seluruh pelosok negeri, seolah-olah produk asli buatan tangan muda ini terlihat lebih mahal dan tidak layak untuk dimiliki oleh karenanya kampanyekan barang lokal yang berkualitas di HMV2014 Jakarta
Kampanyekan barang lokal yang berkualitas di HMV2014 Jakarta
HMV2014 Jakarta-Nurhidayat/JF |
Dengan mengangkat tema the Rock untuk event perdananya, sekita 100 merek lokal yang tergabung dalam acara ini memiliki keinginan dan perjuangan yang kuat dan juga pantang menyerah.
Kampanyekan barang lokal yang berkualitas di HMV2014 Jakarta
Gerakan ini mengajarkan pada enterpeneur muda agar tidak mudah goyah. Handmade movement yang akan mulai bergerilya pada 1 - 4 mei 2014 di Lotte Shopping Avenue, Selama 4 hari itu kita akan Full kegiatan dari Fashion Show, bazaar, talkshow, workshop, live performance dan masih banyak lagi
Kampanye ini bertujuan untuk kreator muda Indonesia apapun bidangnya yang berkaitan dengan seni, mulai diapresiasikan karyanya. Apalagi sejak pasar Global merambah hampir seluruh pelosok negeri, seolah-olah produk asli buatan tangan muda ini terlihat lebih mahal dan tidak layak untuk dimiliki oleh karenanya kampanyekan barang lokal yang berkualitas di HMV2014 Jakarta