Solusi COVID-19

Deklarasi Gentari, Habib Umar Al Hamid Dukung Prabowo - Hatta

Jakarta Forum , Deklarasi Gentari, Habib Umar Al Hamid Dukung Prabowo - Hatta.   Acara Deklarasi ini di isi dengan orasi para ulama dan Hab...

Jakarta Forum, Deklarasi Gentari, Habib Umar Al Hamid Dukung Prabowo - Hatta.  Acara Deklarasi ini di isi dengan orasi para ulama dan Habaib yang sudah membulatkan tekad untuk memberi dukungan kepada Prabowo-Hatta agar Indonesia menjadi negara kuat dan maju sehingga lebih di hormati oleh Bangsa-bangsa lain dan dengan pemimpin yang tegas dan amanah. Begitu penting untuk memilih pemimpin yang tegas, konsisten dan teguh dengan satu tujuan untuk membuat bangsa Indonesia menjadi lebih baik. hadir dalam acara tersebut habib Umar Moh Al Hamid selaku ketua Gentari (Generasi Cinta Negri).

Deklarasi Gentari, Habib Umar Al Hamid Dukung Prabowo - Hatta

Umat Islam diharapkan tidak mau ditipu oleh kalangan aktivis liberal yang anti-Islam dengan gencarnya pemberitaan bersubstansi fitnah keji yang menyudutkan Prabowo Subianto.

Deklarasi Gentari, Dukung Prabowo - Hatta
 
Menurut Habib Umar, kedekatan dan keperdulian Prabowo dengan Islam bukan terjadi secara dadakan akhir-akhir ini saja kerena cari muka menjelang pilpres, melainkan sudah sejak puluhan tahun ketika Prabowo masih menjabat Komandan Jenderal Korps Pasukan Khusus TNI AD (Danjen Kopassus).

Kaum muslimin harus jeli dan mengetahui bahwa Prabowo berperan besar sebagai pembela Islam di era ketika militer Indonesia cenderung anti-Islam. “Justru umat Islam sejatinya berhutang budi kepada Prabowo, karena ia adalah prajurit yang secara terbuka berani terang-terangan berhadapan dengan faksi militer yang fasis dan anti Islam di bawah mendiang Benny Moerdani,” tandas Habib Umar Al-Hamid.

Menurut Ketua Gentari, rekam jejak pasangan capres/cawapres Prabowo-Hatta terkait kedekatan dengan umat Islam sangat jelas dan kasat mata. Terkait Hatta-Rajasa, masalah kedekatannya dengan umat Islam tak perlu dibahas lagi. “Karena Hatta Rajasa adalah tokoh Islam yang memimpin Partai Amanat Nasional (PAN) yang berbasis umat Islam. Tapi Prabowo sudah sejak menjadi Danjen Kopasus sudah terlihat pembelaanya kepada umat Islam yang saat itu ditindas.” kata Habib Umar.

Sebelum mengakhiri perbincangan, Habib Umar memberikan nasihat kepada masyarakat Islam pada umumnya, jangan terpengaruh dengan opini yang dibentuk musuh islam bahwa Prabowo adalah sosok yang menakutkan. Deklarasi Gentari, Habib Umar Al Hamid Dukung Prabowo - Hatt - Liputan Hidayat Nur/Jakarta Forum



Konsultan HRD

Related

Peristiwa 1292278201077574289
Informasi Berita Terbaik Rekomendasi

Jakarta Forum via Twitter

Terbaru

Populer

Random

item