Solusi COVID-19

Prabowo-Hatta raih kemenangan 52,3% dukungan Rakyat.

JakartaForum - Prabowo-Hatta raih kemenangan 52,3% dukungan Rakyat . Sekbernas: Prabowo-Hatta raih kemenangan 52,3% dukungan Rakyat, Sekreta...

JakartaForum - Prabowo-Hatta raih kemenangan 52,3% dukungan Rakyat. Sekbernas: Prabowo-Hatta raih kemenangan 52,3% dukungan Rakyat, Sekretariat Bersama Nasional (SEKBERNAS) Relawan Prabowo-Hatta mengadakan Conferensi pers pada hari Kamis (10/7/2014) di kantor Sekbernas di jalan Buncit Raya nomer 88, Hal ini terkait dengan kesimpulan kemenangan pasangan Capres Prabowo-Hatta berdasarkan Pusat Tabulasi data yang dikumpulkan oleh Timkamnas Merah Putih dengan presentase kemenangan pasangan Prabowo - Hatta 52,3%  sedangkan pasangan Jokowi - JK  47,7%. Dan kita patut mensukurinya, karena ini adalah real kemenangan seluruh rakyat Indonesia, Kemenangan Pedagang, Buruh, Petani dan Nelayan Indonesia.

Prabowo-Hatta raih kemenangan 52,3% dukungan Rakyat.

Namun demikian, karena kita Negara Hukum yang memiliki Konstitusi, patutlah kita tunduk dan percaya kepada Ketentuan itu. Kita percaya pada Konstitusi Kelembagaan KPU sebagai Lembaga yang sah dan dilindungi oleh Undang Undang di Negeri ini. Sehingga Uporia kemenangan, Pesta Rakyat haruslah kita selenggarakan nanti setelah Keputusan KPU tanggal 22 Juli Keluar.

Dalam conferensi persnya Burhan Saidi Selaku Presiden SPPI (Serikat Pedagang Pasar Indonesia) mengatakan pekerjaan kita hari ini dan hari-hari berikutnya sebagai Relawan Prabowo Hatta, adalah menjaga, mengawali, mendampingi Tim saksi Prabowo - Hatta yang ada diseluruh Tanah Air. mengawasi, melaporkan kinerja KPU dan Bawaslu atau pihak lawan yang melakukan atau yang akan melakukan kecurangan.

Presiden dan Wakil Presiden kita, Bapak,Prabowo dan Bapak Hatta Rajasa, telah mengintruksikan, bahwa kita akan tunduk pada Konstitusi, kita akan tunduk pada Demokrasi di negeri ini, selama itu dilakukan dengan cara cara yang benar.

Dan kepada seluruh Relawan Nasional maupun Regional yang ada di seluruh tanah air, Anda tidak perlu takut, anda tidak perlu gentar, karena anda hari ini berjuang demi NKRI, anda berjuang demi mempertahankan Kedaukatan Negara yang akan diinjak injak oleh asing, oleh Feodalis, oleh kaum Neoliberal.

Dan kepada Saudara-saudara para ketua partai, kandidat lain, mohon jangan menjadi pemicu munculnya konflik horizontal di negeri ini. Janganlah memunculkan statmen yang akan mengadu domba rakyat di Negeri ini. Janganlah karena anda merasa didukung oleh kekuatan Asing, sehingga mengorbankan Bangsa sendiri, dengan mengadu domba. Relawan SPPI Prabowo Hatta.

Ingat! kami diam bukan karena kami takut, kami diam bukan karena kami kalah, kami diam, karena kami Cinta Negeri ini, cinta terhadap kedamaian Bangsa ini, cinta terhadap leluhur bangsa yang telah memerdekan kita, dan kami tidak ingin merusaknya.

Anda bisa melihat sendiri, Kekuatan ratusan ormas,dan ribuan kelompok relawan yang mendukung Prabowo-Hatta, bukan kekuatan kecil. Organisasi yg telah berdiri bertahun tahun, memiliki basis masa sampai ke akar rumput, Ormas -  ormas pendukung selama ini ada, sebagai penjaga Kedaulatan Negara Republik Indonesia disamping Lembaga Hukum resmi lainnya.

Janganlah kalian pancing, janganlah kalian membakar kami untuk dihadapkan kepada Rakyat pendukung kalian yang tidak berdosa hanya demi untuk sebuah Jabatan.

Hai kalian kalian yang telah merampok uang rakyat, hei kalian kalian Negara asing yg telah menguras kekayaan Negeri ini, kami tidak takut dengan kalian, kami tidak gentar dengan kalian, kami akan berjihad atas nama Bangsa Indonesia. Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar. Sebut Burhan Saidi Selaku Presiden SPPI (Serikat Pedagang Pasar Indonesia). Prabowo-Hatta raih kemenangan 52,3% dukungan Rakyat.  Hidayat Nur/ Jakarta Forum
Konsultan HRD

Related

Politik 5383167856139728082
Informasi Berita Terbaik Rekomendasi

Jakarta Forum via Twitter

Terbaru

Populer

Random

item