Solusi COVID-19

Aktor Senior Didi Petet meninggal dunia

Jakarta - Aktor Senior Didi Petet meninggal dunia, Didi Petet dikabarkan meninggal dunia pada hari jumpat pagi ini, pukul 05.30 WIB di ruma...

Jakarta - Aktor Senior Didi Petet meninggal dunia, Didi Petet dikabarkan meninggal dunia pada hari jumpat pagi ini, pukul 05.30 WIB di rumahnya di Bambu Apus, Ciputat, Tangerang Selatan.

Kabar meninggalnya Didi Petet secara tiba-tiba sontak membuat publik Indonesia terkejut. Sang aktor dikabarkan meninggal dunia karena kelelahan.

Kabar meninggalnya Aktor serba bisa Didi Petet seperti dikutip dari media sosial akun Twitter milik Deddy Corbuzier.
Didi Petet Dokumen @juliantos
Kabar duka ini juga diperoleh dari sahabat Alm. Didi Petet Slamet Rahardjo, ia terkejut saat mendengar kabar meninggalnya sang sahabat, Didi Petet. Ia mengetahui kabar duka tersebut dari teman-temannya.

Aktor senior itu mendapat kabar, Didi sempat menderita asam lambung. "Katanya asam lambungnya naik," ungkapnya, Jumat (15/5/2015).

Hal tersebut diungkapkan pula oleh Triawan Munaf, Kepala Badan Ekonomi Kreatif. Karena terlalu sibuk seusai menghadiri acara World Expo Milano, Didi pun langsung drop. "Dia ngedrop kecapean, tapi belum tahu sakitnya apa," ujar Triawan.

Didi Petet meninggal dunia di kediamannya di Bambu Apus, Tangerang Selatan pada pukul 05.30 WIB.
Aktor Didi Petet Pic By Kang Hari Pochang
Didi Petet lahir pada 12 Juli 1956 di Surabaya, Indonesia. Ia dikenal baik lewat perannya sebagai Emon di film 'Catatan si Boy' pada akhir tahun '80-an.

Kini, Slamet tengah menuju perjalanan ke rumah duka di kawasan Bambu Apus, Ciputat, Tangerang Selatan.

"Saya juga baru dengar, saya baru mau ke rumah duka mau tunggu kabar beliau sudah di rumah atau di rumah sakit," jelasnya lagi.

Selamat jalan Kang Didi Petet, do'a kami semoga semua amal badahmu diterima sang khalik dan mendapat tempat terbaik disi Allah SWT... Amin Ya Robal Alamiiin...
Konsultan HRD

Related

Peristiwa 2143564844589901611
Informasi Berita Terbaik Rekomendasi

Jakarta Forum via Twitter

Terbaru

Populer

Random

item