Solusi COVID-19

Chelsea Islan buka rahasia dibalik perawatan kulit halusnya

Jakarta - Chelsea Islan buka rahasia dibalik perawatan kulit halusnya. Chelsea Islan (19Th) ingin menjadi inspirasi khususnya bagi wanita m...

Jakarta - Chelsea Islan buka rahasia dibalik perawatan kulit halusnya. Chelsea Islan (19Th) ingin menjadi inspirasi khususnya bagi wanita muda Indonesia, dari kesibukannnya yang sangat padat Chelsea tetap merawat kulitnya, karena menurutnya  menjaga kulit itu sangat penting.

"Merawat dan menjaga kulit itu sangat penting, karena kita harus berani tampil dengan percaya diri, karena-nya faktor kita percaya diri itu dengan merawat kulit sendiri" Kata Chelsea dalam acara peluncuran produk perawatan kulit wajah "Garnier" di Jakarta.

Menurut Chelsea  "Bahwa kita  harus saling menginspirasi kepada orang lain untuk percaya diri paling tidak orang lain nantinya juga akan ikut  dan pada akhirnya bisa mewujudkan mimpi mereka, maka dari itu mulai hari ini kita ingin menjadi pribadi yang  lebih baik lagi dan menjadi pribadi yang lebih terdepan untuk menginspirasi khususnya bagi generasi wanita muda Indonesia".


Foto: M.Taufik/JF
Chelsea  menghimbau  kepada anak muda khususnyan wanita Indonesia untuk pentingnya merawat kulit sendiri sejak dini agar nantinya percaya diri dan juga bisa saling menginspirasi, karena dari sini  bukti nyata semua orang bisa maju dan menggali seluruh potensinya
Mengenai kesibukannya sekarang ini Chelsea sedang mempersiapkan  Film barunya yang berjudul "3 Srikandi",  didalam film ini Chelsea  diharuskan berlatih  memanah sesuai dengan peran yang dimainkannya sebagai atlit panah. menurutnya olah raga panah ini  ternyata juga penting untuk melatih fokus dan kedisiplinan, karena dalam film "3 srikandi" ini adalah film untuk menginspirasi dan juga untuk memberi wawasan baru untuk penonton tentang olah raga memanah.

"Panahan itu ter-expos dibawah matahari, disitu saya harus benar-benar menjaga kulit dari teriknya sinar matahari, karena setiap hari dituntut untuk berlatih 4 jam dibawah cuaca yang panas dari jam 8.00 pagi hingga jam 12.00 siang, ini bukti nyata bahwa dalam berlatih dibawah terik sinar matahari Saya tetap percaya diri untuk merawat kulit dengan mempercayakan produk kecantikan  pada "Garnier" agar  kulitnya tetap mulus". Ujar Chelsea.

Mengenai Film Tiga Srikandi yang akan tayang di Bioskop sekitar bulan Agustus 2015, Chelsea diberikan waktu untuk berlatih Olah Raga memanah ini sekitar 2 bulan, Iya (Chelsea) benar-benar harus bisa menghayati perannya sebagai Atlit panah, selama berlatih Chelsea di dampingi oleh pelatih panah yang berpengalaman di Internasional "karena  film ini adalah kisah nyata, jadi orang-orang yang Saya peran-kan masih hidup mereka peraih medali di Olympiade" Kata Chelsea

Chelsea selalu memberikan yang terbaik untuk karya yang diperankannya dan  ingin ber-prestasi untuk perkembangan Film di Indonesia, Kata Chelsea menutup wawancara kepada Media. JakartaForum (MT)








Konsultan HRD

Related

Peristiwa 4064053784823394040
Informasi Berita Terbaik Rekomendasi

Jakarta Forum via Twitter

Terbaru

Populer

Random

item