Solusi COVID-19

Rolls-Royce Cars Luncurkan Wraith

Jakarta -  Rolls-Royce Cars Luncurkan Wraith , Produsen mobil mewah Rolls-Royce Motor Cars meluncurkan mobil terbarunya diberi nama Wraith....


JakartaRolls-Royce Cars Luncurkan Wraith, Produsen mobil mewah Rolls-Royce Motor Cars meluncurkan mobil terbarunya diberi nama Wraith. Peluncuran mobil perdana ini dilakukan di sebuah acara ekslusif bertajuk Women of Influence in the Business of Style yang diselenggarakan oleh Pratt Institute, sekolah seni dan desain terkemuka dunia yang terletak di jantung kota New York, Amerika Serikat.

Debut global peluncuran perdana ini dapat disaksikan via Periscope, aplikasi twitter baru untuk live-streaming. Para follower @RollsRoyceCars di twitter dapat mengunduh aplikasi untuk menyaksikan presentasi perdana dan memberikan komentar secara real-time, sehingga punya kesempatan untuk langsung bertanya kepada Desainer Rolls-Royce Michelle Lusby yang hadir di acara peluncuran terbaru kendaraan Rolls-Royce Motor Car.


Fashion Wraith mewakili ekspresi desain inovatif terbaru dari Rolls-Royce. Bagi Rolls-Royce, industri fesyen bergerak maju tidak seperti industri lainnya. Desain yang tak usang dimakan waktu diciptakan kembali untuk menciptakan karya ikon baru, meningkatkan standar kreativitas dan membawa gaya ke tingkat yang lebih tinggi lagi. Ini adalah konsep lugas di balik karya cipta Fashion Wraith, yang dituangkan ke dalam materi, warna dan tekstur dunia fesyen kelas atas.

“Sebagai desainer muda di industri yang dinamis, penting bagi saya untuk dapat mengusung kebahagiaan dan kehormatan yang saya dapatkan saat diminta mendefinisikan ulang gaya dan fesyen ke dalam merk paling mewah di dunia. Fashion Wraith menjadi kanvas indah bagi saya untuk menciptakan gaya kendaraan yang berani, mengundang, namun tetap tenang dan berkelas, dan saya tidak sabra untuk berbagi hasil karya kamu dengan dunia di acara yang akan diselenggarakan di New York,” ujar Michelle Lusby, Rolls-Royce Motor Car Bespoke Design Department dalam keterangan pers diterima Jakartaforum dari New York, Amerika Serikat, Jumat (8/5/2015).

Sementara itu, Ludovic Leroy selaku Executive Director, Strategic Partnerships & Institutional Support Pratt Institute, mengatakan Pratt Presents merupakan ciri khasnya untuk memfiturkan seniman, desainer dan pemimpin visioner yang memberikan dampak pada tataran budaya dan membentuk masa depan.

“Upaya menyeleraskan diri dengan para perempuan yang telah menciptakan, membentuk, dan menginovasikan merek-merek global merupakan strategi sempurna bagi Rolls-Royce Motor Cars untuk menunjukkan ketangguhan elegan desainnya dan untuk mengusung komitmen berinovasi di bidang teknologi dengan balutan estetika yang indah,” kata Ludovic.

Di acara Pratt Presents Women of Influence in the Business of Style, Rolls-Royce turut meramaikan acara bersama dengan Shirley Cook, CEO Proenza Schouler, Melisa Goldie, CMO Calvin Klein, dan Tracy Reese, pendiri dan direktur kreatif label The Tracy Reese. Diskusi panel tentang para pemimpin perempuan di dunia bisnis yang memimpin perubahan di industri fesyen dan menciptakan dampak bermakna di pasar akan segera dilaksanakan setelah acara peluncuran.

Sebagai bagian dari kolaborasi ini, beasiswa akan diberikan kepada seorang desainer dari Pratt. Desainer ini akan dipilih oleh panelis di bidangnya, dan ia adalah seorang individu yang menunjukkan keterampilan, bakat dan potensi yang luar biasa di bidang modern luxury.

Fashion Wraith turut mengambil bagian di dalam pemotretan produksi di Rumah Rolls-Royce di Inggris bagian selatan. Gambar pendahuluan sebelum peluncuran telah dirilis hari ini ini. Gambar ini menunjukkan beberapa tanda materi bahan mewah dan fitur sartorial yang ditampilkan di kendaraan, aksen dipertegas oleh model fesyen yang berada di depan kendaraan yang dirakit dengan tangan. Gambar-gambar lainnya akan segera tersedia saat acara peluncuran.

Para pengguna perlu mengunduh Aplikasi PERISCOPE© gratis dari iTunes App Store atau Google Play, dan follow status tayang dari akun resmi @RollsRoyceCars. Acara “RRWraithFashion” yang berbasis di New York mulai disiarkan secara online tanggal 8 Mei 2015, pukul 16:15 waktu setempat. @Rudi

jual-kurma-untuk ramadhan
Konsultan HRD

Related

Peristiwa 8684997283524366147
Informasi Berita Terbaik Rekomendasi

Jakarta Forum via Twitter

Terbaru

Populer

Random

item