Solusi COVID-19

Brazilian Beauty Isabeli Fontana Bergabung dalam Jajaran L’Oréal Paris Women of Worth

Jakarta - Brazilian Beauty Isabeli Fontana Bergabung dalam Jajaran L’Oréal Paris Women of Worth,  Fitur sempurna dengan kelembutan yang ku...

Jakarta - Brazilian Beauty Isabeli Fontana Bergabung dalam Jajaran L’Oréal Paris Women of Worth, Fitur sempurna dengan kelembutan yang kuat, kehadiran Brazilian bombshell Isabeli Fontana telah mengejutkan dunia mode. Dengan kombinasi sempurna gaya glam-rock nan tomboy, kecantikan yang abadi ini menghadirkan ciri khas tersendiri, diakui dan dipuji oleh industri. Kepribadiannya yang tegas dan figur luar biasa, Isabeli terus menciptakan dirinya dengan mengubah kode fashion dan memasukan keunikan pribadinya.

Karisma Isabeli yang unik dan kecantikan mempesona telah membuatnya menjadi ikon fashion. Baik di catwalk atau jauh dari lampu sorot, Isabeli tidak pernah berhenti untuk mengejutkan kita dengan keceriaan yang tulus dan kemurahan hati berlimpah. Supermodel yang kuat, tak terduga dan sangat menakjubkan ini bergabung dengan keluarga internasional L’Oréal Paris. “Kami menyambut Isabeli dengan amat bahagia”, ujar Cyril Chapuy, L’Oréal Paris Brand Global President.


Isabeli Fontana
Lahir di Curitiba, Brazil Selatan, Isabeli ditemukan pada usia, 13 tahun. Ia berhasil sampai ke final kompetisi model terkenal yang sebelumnya dimenangkan oleh Cindy Crawford dan Gisele Bundchen. Tahun berikutnya ia pindah ke Milan dan kemudian New York untuk memulai perjalanan yang luar biasa. Di usia 16 tahun, ia sudah berpose untuk Marie Claire, ELLE, Harper’s Bazaar, Numero, I-D dan menjadi sampul Vogue Perancis pada umur 19 tahun.

Di usia 20 tahun, prestasinya sudah mencakup penampilan dari rumah mode busana unggul paling bergengsi hingga beberapa brand high-street terkemuka. Setelah menaklukan kancah mode internasional, kehadiran Isabeli telah melengkapi pagelaran busana untuk Givenchy, Hugo Boss, Versace, Balmain, Alexander McQueen, Loewe, Louise Vuitton, Marc Jacobs, Christian Dior, Celine, Isabel Marant, Valentino, Kenzo, Prada dan lainnya.

Tatapan yang dalam dan postur tubuhnya menjulang telah membawanya untuk memecahkan rekor; muncul di lebih dari 50 sampul Vogue seluruh dunia. Berpose 8 kali untuk kalender Pireilli dan menjadi wajah untuk lebih dari 70 merek internasional.
jual-kurma-untuk ramadhan

Bahkan telah menjadi model dalam sebagian besar usianya, Isabeli berada jauh dari stereotip model pada umumnya. Terutama dengan komitmen aktifnya untuk berbagai kegiatan amal, ia menjadi duta Rotary untuk jaringan global mendukung pemberantasan polio, bekerjasama dengan beberapa merek busana dari Brazil yang mendukung kegiatan amal bagi anak-anak dan remaja yang membutuhkan, serta pendukung  antusias dari Pro-Sangue Foundation (membantu penyelam darah) di Sao Paulo.

Tetap rendah hati, ibu dari dua anak laki-laki ini tidak pernah lupa bahwa kebahagiaan berasal dari keseimbangan keluarganya dan keterikatan kuat pada akar budaya Brasil. Kedua prinsip tersebut lah yang membuatnya tetap bertahan.

“Saya selalu percaya bahwa kecantikan adalah refleksi dari jiwa dan oleh karena itu setiap wanita harus bangga dengan dirinya sendiri. Merasa cantik dan menghargai dirinya sendiri. Inilah yang membuat L’Oréal Paris selalu menginspirasi saya dan jutaan perempuan dengan memimpin kita untuk memberdayakan diri kita sendiri dan membantu kita memenuhi keinginan kecantikan kita. Saya sangat bangga untuk mewakili pesan indah dari sebuah brand ikonik”, tutur Isabeli Fontana.

Sebagai juru bicara internasional yang baru, Isabeli Fontana bergabung dengan supermodel di tim L’Oréal Paris yang termasuk Karlie Kloss, Barbara Palvin, Luma Grothe, Lara Stone, Natasha Poly, Bianca Balti, Liya Kebede, Doutzeon Kroes dan Soo-Joo Park. (HN)

Konsultan HRD

Related

Perusahaan 7467121344725610952
Informasi Berita Terbaik Rekomendasi

Jakarta Forum via Twitter

TerbaruPopulerRandom

Terbaru

Dubes Korea Yakinkan Negaranya Aman Dari Infeksi Mers

Jakarta - Dubes Korea Yakinkan Negaranya Aman Dari Infeksi Mers, Korea Tourism Organization Jakarta Office (KTO Jakarta) menyatakan akan menyelenggarakan Familiarization Trip (Famtrip) bagi media-medi...

Perkuat Pasar Tablet di Indonesia Advan Berkolaborasi dengan Intel

Jakarta - Perkuat Pasar Tablet di Indonesia Advan Berkolaborasi dengan Intel. Kehadiran ADVAN di pasar teknologi komunikasi tablet PC lokal kini kembali menjadi sorotan. Jelang pasar bebas Asia Pasifi...

Semakin Akrab Dengan Merek Taiwan Excellence

Jakarta - Taipei, Semakin Akrab Dengan Merek Taiwan Excellence, Kampanye Taiwan Excellence telah memperkaya kehidupan konsumen Indonesia pada umumnya selama enam tahun terakhir. Kampanye Taiwan Excell...

DP BBM Kocak humor puasa gambar lucu bergerak GIF

Jakarta Forum - DP BBM Kocak humor puasa gambar lucu bergerak GIF, foto lucu buat hiburan saat berpuasa  kadang bisa geli, dan ngakak bikin puasa jadi seger terus.Gambar lucu bergerak GIF DP BBM ...

Inflasi DKI Jakarta Capai 0,35 Persen

Jakarta - Inflasi DKI Jakarta Capai 0,35 Persen. Tingkat inflasi DKI Jakarta pada bulan Juni 2015 mencapai 0,35 persen. Laju inflasi tahun 2015 (Januari-Juni) mencapai 0,98 persen dan lju inflasi tahu...

KPT Freeport Indonesia Tegaskan komitmen untuk terus berperan dalam pembangunan ekonomi di Tanah Papua

Jakarta -  KPT Freeport Indonesia Tegaskan komitmen untuk terus berperan dalam pembangunan ekonomi di Tanah Papua, KPT Freeport Indonesia (PTFI) menegaskan komitmennya untuk terus berperan dalam ...

Populer

Random

item