Solusi COVID-19

KAPOLDA METRO JAYA: Takbir Keliling pakai Truk ditindak tegas

Jakarta Forum - KAPOLDA METRO JAYA: Takbir Keliling pakai Truk ditindak tegas demikian disampaikan kemarin Jum'at siang terkait dengan j...

Jakarta Forum - KAPOLDA METRO JAYA: Takbir Keliling pakai Truk ditindak tegas demikian disampaikan kemarin Jum'at siang terkait dengan jatuhnya Idul Fitri pada Senin Mendatang,

Kepala Kepolisian Polda Metro Jaya Inspektur Jenderal Dwi Priyatno mengimbau untuk tidak melakukan takbir keliling pada malam Idul Fitri 1435 H. Dia menegaskan akan menindak tegas masyarakat yang takbir keliling dengan menggunakan truk.

"Disarankan tidak melakukan takbir keliling. Karena ganggu ketertiban dan keselamatan yang bersangkutan, yang pakai truk juga kita larang," katanya, Jumat (25/7/2014). 




Selain truk, lanjutnya, juga akan ditindak tegas masyarakat yang lakukan takbir di atap mobil. "Akan ditindak yang melakukan takbir di atas mobil," imbuhnya.

Kapolda menyarankan warga Jakarta melakukan takbir di tempat semisal di rumah dan masjid. Untuk itu, katanya, Polda Metro Jaya akan menurunkan personelnya untuk melakukan pengamanan pada malam takbir.


Sumber: Kompas.com
Konsultan HRD

Related

Peristiwa 7644570471890587212
Informasi Berita Terbaik Rekomendasi

Jakarta Forum via Twitter

Terbaru

Populer

Random

item