Solusi COVID-19

Kepadatan Bandara Internasional mulai mulai berkurang DP BBM H-1 Lebaran

Jakarta Forum - Kepadatan Bandara Internasional mulai mulai berkurang DP BBM H-1 Lebaran, gambar animasi DP Sehari lagi Idul Fitri 1435 H ga...

Jakarta Forum - Kepadatan Bandara Internasional mulai mulai berkurang DP BBM H-1 Lebaran, gambar animasi DP Sehari lagi Idul Fitri 1435 H gambar bergerak GIF.

Sehari menjelang perayaan Lebaran, kepadatan calon penumpang di Bandara Internasional Soekarno-Hatta tampak mulai berkurang. Tidak tampak penumpukan calon penumpang atau antrean panjang untuk check in, baik di Terminal 1A maupun Terminal 1B di bandara tersebut.

Suasan Minggu siang saat ini, suasana bandara tampak normal. Beberapa petugas keamanan dan petugas Dinas Perhubungan Kota Tangerang bertugas menjaga kelancaran arus mudik di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

DP BBM H-1 Idul Fitri 1435 H
"Kalau kemarin Jumat dan Sabtu yang sangat padat di sini. Paling padat di Terminal 1B, sampai malam juga masih padat," kata petugas keamanan Bandara Internasional  Soekarno-Hatta, Hasanudin, di Terminal 1A Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Minggu (27/7/2014).

Ia mengatakan, hari ini kepadatan calon penumpang di bandara mulai menurun. Hal ini sama seperti pada tahun-tahun sebelumnya, di mana aktivitas paling padat terjadi pada 2-3 hari jelang Lebaran dan turun sehari jelang Idul Fitri. "Kalau hari ini tidak jauh berbeda dengan hari-hari biasa. Tidak sebanyak yang kemarin," ujarnya.

Sumber: Kompas.com


Konsultan HRD

Related

Peristiwa 5827021459658584160
Informasi Berita Terbaik Rekomendasi

Jakarta Forum via Twitter

Terbaru

Populer

Random

item