Solusi COVID-19

Kemeriahan Jambore Nasional VW Indonesia

Jakarta Forum - Kemeriahan Jambore Nasional VW Indonesia. Jambore Nasional Volkswagen Indonesia  ke-47 dilangsungkan Sabtu dan Minggu, 25-26...

Jakarta Forum - Kemeriahan Jambore Nasional VW Indonesia. Jambore Nasional Volkswagen Indonesia  ke-47 dilangsungkan Sabtu dan Minggu, 25-26 April 2015, di Pantai Carnaval, Ancol Beach City, Jakarta Utara. Acara ini diselenggarakan oleh Volkswagen Club Bekasi sebagai tuan rumah yang ditunjuk pada Rapat Kerja Nasional VW Indonesia, Januari 2015 lalu.

Penyelenggaraan Jambore Nasional Volks Wagen ke 47 ini diikuti oleh 72 klub VW dari seluruh Indonesia dengan target 1.000 unit VW dapat berkumpul di ajang ini, tidak hanya dari dalam negeri bahkan dari mancanegarapun turut hadir.




Foto2 JakartaForum.co.id
Humas Jamnas VW ke-47 Yudi Herbie mengatakan "Hampir seluruh klub VW yang ada di Indonesia datang ke sini, Mulai dari Aceh, Padang, Lampung, Bandung, Semarang, Yogya, hingga dari Pulau Kalimantan dan Sulawesi pun datang, dan tidak hanya dari Indonesia, rekan-rekan pecinta VW dari luar negeri pun hadir seperti Malaysia, Thailand, Singapura, bahkan Jerman,"

Selain ajang silaturahmi, di acara ini juga digelar berbagai acara yang menghibur seperti kontes mobil VW, fun slalom, Hot Wheels dragrace, engine coaching clinic, lomba menggambar di mobil VW, aksi bersih-bersih pantai, dan sarasehan nasional klub VW Indonesia. Salah satu perbedaan yang dimiliki oleh Jamnas kali ini adalah beberapa mobil VW yang diklaim belum pernah dihadirkan di event VW sebelumnya.

Dipilihnya lokasi Beach City Ancol sangat cocok dengan tema "Beach Party" walaupun terkendala cuaca hujan tetapi pengunjung tetap antusias menyaksikan acara Jambore Nasional ini. Hidayat Nur/JF

Konsultan HRD

Related

Peristiwa 2165755719939143861
Informasi Berita Terbaik Rekomendasi

Jakarta Forum via Twitter

Terbaru

Populer

Random

item