Solusi COVID-19

Juve Ditunggu Inter, Kemudian Lazio di Final Coppa Italia

Jakarta - Jelang Inter vs Juventus Juve Ditunggu Inter, Kemudian Lazio di Final Coppa Italia Turin – Juventus akan melawat ke Guiseppe Meaz...

Jakarta - Jelang Inter vs Juventus

Juve Ditunggu Inter, Kemudian Lazio di Final Coppa Italia

Turin – Juventus akan melawat ke Guiseppe Meazza kala menghadapi Inter Milan akhir pekan ini dalam lanjutan Serie A, akan tetapi Juve juga akan menghadapi Lazio di babak final Coppa Italia tengah pekan depan.

Juventus menghadapi jadwal padat pada pekan ini dimana setelah tiga hari lalu menghadapai Real Madrid di semifinal Liga Champions, malam nanti Sabtu 16/05/2015 akan bertandang ke kandang Inter Milan di Guiseppe Meazza. Setelah itu mereka akan memainkan laga final Coppa Italia kontra Lazio di Olimpico tengah pekan mendatang, dengan tidak mengesampingkan kekuatan Inter, sepertinya ada indikasi Bianconeri bakanl menurunkan pemain pelapis.

Setelah memastikan tiket final Liga Champions, Massimilliano Allegri meminta pasukannya untuk tetap  fokus demi meraih gelar Coppa Italia. Namun walaupun jadwal Bianconeri begitu padat, ketika mereka melakoni laga kontra Inter Milan tak akan dilepas begitu saja.

Pelatih Juventus, Massimilliano Allegri  ingin tim asuhannya tetap mempertahankan level dan intensitas permainan mereka, walaupun kemungkinan besar terjadi perubahan pada susunan pemain yang akan diturunkan nanti.

"Memang benar kami punya antusiasme yang besar sekarang. Mencapai final Liga Champions adalah raihan hebat, tapi kami tidak boleh melepaskan pandangan dari sebuah target penting, Coppa Italia, yang sudah tak dimenangi Juventus selama 20 tahun," kata Allegri dikutip Football Italia.

"Besok kami akan pergi ke San Siro dengan skuat hampir penuh, karena hanya Caceres yang sedang dalam meja perawatan sedang sisanya siap bermain. Kami akan pergi malam ini dengan bus setelah latihan dan mungkin saya akan memberikan mereka yang sudah bermain lebih banyak, kesempatan untuk 'bernafas'."

"Mari jangan lupakan bahwa kami punya final Coppa Italia di hari Rabu, yang merupakan target terpenting kedua musim ini. Namun demikian, laga besok akan jadi laga yang penting karena memang selalu demikian, ini laga Juventus-Inter."

"Mereka bertarung untuk Liga Europa dan kami harus pergi ke San Siro untuk menampilkan permainan yang bagus, dari sudut pandang teknik dan juga intensitas. Anda harus selalu tampil bagus di San Siro," ujarnya.

Andai Bianconeri berhasil meraih gelar juara Coppa Italia, maka gelar tersebut merupakan raihan gelar yang kedua Juve setelah mereka memastikan meraih scudetto musim ini. Selain itu Juve masih punya peluang menutup musim ini dengan Treble Winner andaikan saja mereka memenangi Liga Champions.

Dilain pihak Inter Milan bisa dipastikan akan tampil ngoto demi menjaga kesempatan mereka utnuk berlaga di Liga Europa musim depan dimana posisi Inter sekarang yang berada diposisi delapan klasemen sementara dengan meraup poin 52 dari 35 pekan mereka hanya tertinggal tiga poin dari Fiorentina yang menghuni peringkat lima yang merupakan batas zona Liga Europa. Motivasi para pemain Inter niscaya semakin bertambah dengan memperpanjang laju tak terkalahkan di tujuh laga terakhir mereka. JF/A.Od

Konsultan HRD

Related

Sepakbola 908242009098099768
Informasi Berita Terbaik Rekomendasi

Jakarta Forum via Twitter

Terbaru

Populer

Random

item