Solusi COVID-19

Mancini Tetap Waspada, Meski Juventus Menurunkan Pemain Pelapis

Jakarta - Jelang Inter vs Juventus Mancini Tetap Waspada, Meski Juventus Menurunkan Pemain Pelapis Milan – Juventus sudah menjuarai scudet...

Jakarta - Jelang Inter vs Juventus

Mancini Tetap Waspada, Meski Juventus Menurunkan Pemain Pelapis


Milan – Juventus sudah menjuarai scudetto yang keempat secara beruntun sebelum Serie A menuntaskan seluruh laganya. Dengan telah digengamnya scudetto sepertinya Juve akan melakukan rotasi pemain kala melawat ke Guiseppe Meazza kandang Inter Milan akhir pekan ini, kemungkinan Allegri akan menurunkan pasukan lapis kedua. Namun sepertinya Roberto Mancini tak mau menganggap remeh calon lawannya tersebut walaupun menurunkan pemain lapis kedua, karena Mancini menganggap pasukan Bianconeri yang lainnya pun punya kualitas yang mumpuni. 

Bianconeri yang telah memastikan gelar scudetto yang keempatnya maka diyakini Juve tak punya kepentingan apapun lagi di Serie A ketika melawat ke Guiseppe Meazza Sabtu 16/05/2015 malam nanti.

Dengan jadwal yang padat akhir-akhir ini Juve akan melakoni laga kontra Lazio di babak final Coppa Italia tengah pekan nanti. Alenatore Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan akan mengistirahatkan beberapa pemain pilarnya macam Pirlo, Vidal, Tevez, Buffon dan Evra sepertinya akan mengisi bangku cadangan.

Apalagi para punggawa Juve tersebut baru saja melakoni laga krusial kontra Real Madrid yang menguras tenaga disemifinal Liga Champions tengah pekan lalu, dimana mereka berhasil melenggang dan akan tampil di partai final kontra Barcelona.

Dengan demikian peluang Inter untuk memenangkan laga sangat terbuka, kemungkinan Mancini akan menurunkan skuat terbaiknya mengingat mereka masih terbukanya kesempatan Inter untuk menyodok ke lima besar klasemen akhir demi berlaga di Liga Europa musim depan.

Saat ini posisi Nerazzuri berada diperingkat delapan dengan mengemas 52 poin dari 35 laga, hanya selisih tiga poin dari urutan kelima atau batas zona Liga Europa yang dihuni oleh Fiorentina.

Alenatore Inter, Roberto Mancini  memberikan komentar ketika ditanya jika Bianconeri menurunkan pemain lapis kedua mereka apakah akan menguntungkan timnya atau sebaliknya.

"Laga besok akan tetap berjalan sulit," ujar Mancini.

"Jika ada tim yang lolos ke final Liga Champions, itu akan memberi suntikan moral yang sangat besar. Siapapun yang bermain nantinya mereka akan membuktikan bahwa level semua pemain sama," lanjutnya diFootball Italia.

"Juve pantas mendapatkan apa yang mereka raih saat ini, mereka yang jarang bermain tentunya ingin memberi kesan positif saat dimainkan." JF/A.Od

Konsultan HRD

Related

Sepakbola 2293065259245476515
Informasi Berita Terbaik Rekomendasi

Jakarta Forum via Twitter

Terbaru

Populer

Random

item