Solusi COVID-19

KRAFT Mendorong Ibu Indonesia Sajikan Sarapan Bernutrisi

Jakarta - K RAFT Mendorong Ibu Indonesia Sajikan Sarapan Bernutrisi .  Keju KRAFT, sebagai salah satu merek kebanggaan Mondelez Indonesia, ...

Jakarta - KRAFT Mendorong Ibu Indonesia Sajikan Sarapan Bernutrisi.  Keju KRAFT, sebagai salah satu merek kebanggaan Mondelez Indonesia, hari ini meluncurkan kampanye terbarunya “Pagi yang Sehat, Hari yang Hebat”. Kampanye ini merupakan inisiatif untuk mendorong ibu Indonesia menyiapkan sarapan bernutrisi bagi anak-anak mereka setiap hari. Berkomitmen untuk selalu menjadi partner terbaik para ibu dalam menyiapkan sarapan bernutrisi, KRAFT juga meluncurkan #BOTDwithKraft, sebuah aktivitas melalui media sosial yang akan dimulai hari ini hingga Desember 2015.

Andra Wibisana, Senior Brand Manager, KRAFT Indonesia mengatakan, “Selama lebih dari tiga dekade, KRAFT telah menjadi partner terpercaya ibu Indonesia untuk menghadirkan sajian lezat bernutrisi. Tahun ini, KRAFT kembali mengajak para ibu untuk terus menyiapkan sarapan dengan nutrisi cukup, sehingga anak bisa memulai hari hebatnya dan beraktivitas sepanjang hari. Dengan latar belakang tersebut, KRAFT juga mempersembahkan program #BOTDwithKraft yang akan hadir di Facebook agar ibu Indonesia lebih mudah mendapatkan informasi mengenai sarapan bernutrisi.”


Foto, M.Taufik /JF

Kandungan Calci-Milk yang dimiliki keju KRAFT menjadikannya pelengkap spesial dalam menu sarapan anak Indonesia. Calci-Milk merupakan kandungan yang terdiri dari protein, tinggi kalsium, dan vitamin D yang dapat memenuhi gizi anak saat sarapan dan membantu pertumbuhan mereka. Gizi yang cukup saat sarapan dapat membantu anak menjalani aktivitasnya dan tetap aktif sepanjang hari.

Menanggapi pentingnya sarapan bernutrisi untuk anak, Nutrisionis, Victoria Djajadi MnutrDiet., APD, menyatakan, bahwa sarapan bernutrisi merupakan kunci awal agar anak semangat menjalani aktivitasnya. “Bagi anak, terutama di usia sekolah, sarapan bernutrisi sangat penting karena dapat meningkatkan fungsi kognitif yang dapat dilihat dari tingkat kehadiran serta prestasi yang lebih baik. Sebagai     asupan paling penting dalam sehari, sarapan membantu terciptanya perilaku makan sehat dan berkontribusi terhadap pembentukan berat badan sehat,” jelasnya.

Sarapan bernutrisi juga dapat mengurangi risiko anak mengalami lethargy syndrome, keadaan dimana anak merasa tidak bertenaga, lemas, lesu, merasa ngantuk atau letih. “Lethargy syndrome dapat terjadi terutama saat otak tidak tercukupi kebutuhan energinya dan sebagian otot-otot lemas karena kurangnya protein. Hal ini bisa mengakibatkan rendahnya konsentrasi, lamban berpikir dan bergerak; bahkan bisa menyebabkan mood swing. Agar terhindar dari keadaan tersebut, ibu harus memastikan anak-anak mengonsumsi sarapan bernutrisi setiap hari, sehingga anak memiliki energi cukup untuk memulai aktvitasnya,” tambah Victoria.

Dalam kesempatan yang sama, Donna Agnesia, Brand Ambassador keju KRAFT, berbagi pengalaman menyiapkan sarapan bernutrisi untuk anak-anaknya. “Sebagai seorang ibu, tentunya saya ingin memberikan yang terbaik untuk keluarga, termasuk menyiapkan sarapan bernutrisi bagi ketiga buah hati saya. Setiap hari saya meluangkan waktu menyiapkan sarapan bernutrisi bagi mereka. Ketika anak-anak mendapatkan sarapan bernutrisi di pagi hari; mereka akan lebih fokus mengikuti pelajaran di sekolah, lebih berprestasi dan semangat menjalani aktivitas mereka yang cukup padat.”

Sejalan dengan komitmennya untuk menginspirasi ibu Indonesia menyiapkan sarapan bernutrisi untuk anak, keju KRAFT mengajak para ibu berpartisipasi dalam program #BOTDwithKraft atau Breakfast of the Day melalui  akun media sosial. KRAFT mengajak ibu Indonesia mengunggah foto sarapan bernutrisi mereka melalui Facebook https://www.facebook.com/kejumooo dan mention @Kejumooo menggunakan tagar #BOTDwithKraft. Ibu dapat menceritakan kisah di balik sarapan bernutrisi sehingga anak dapat memulai hari hebatnya. Akan ada pemenang mingguan dan pemenang hadiah utama yang berhak mendapatkan hadiah menarik dari KRAFT.

“Kami berharap kampanye KRAFT ‘Pagi yang Sehat, Hari yang Hebat’ yang diwujudkan melalui #BOTDwithKraft ini dapat menginspirasi ibu Indonesia serta mendorong mereka untuk selalu menyiapkan sarapan bernutrisi bagi anak mereka. Dengan demikian, para ibu sudah berkontribusi dalam membebaskan anak Indonesia dari Lethargy Syndrome,” tutup Andra. (MT 1)

                                                                           






Konsultan HRD

Related

Peristiwa 8526016151609752039
Informasi Berita Terbaik Rekomendasi

Jakarta Forum via Twitter

Terbaru

Populer

Random

item